Sabtu, 16 Oktober 2010

GANGGUAN IRAMA JANTUNG

Saya berbahagia sekali bisa membagikan pengalaman ini kepada seluruh sahabat-sahabat dimana saja.


Pada suatu siang jantung saya terasa tidak enak dan agak sakit lalu denyutnya terasa tidak normal. lalu saya buru-buru pergi kerumah sakit, dan saya langsung ke Unit Gawat Darurat sebuah rumah sakit swasta terkenal di Jakarta.


Disana saya ditangani dengan baik, pertama mereka melakukan EKG dan setelah itu terlihat memang irama detak jantung saya tidak teratur lalu dilakukan rongent thorax.

Dokter menyarankan untuk melakukan test darah agar terlihat apakah gangguan irama jantung saya tadi disebabkan oleh kekurangan zat-zat tertentu katanya. Saya ikut saja tetapi didahulukan foto thorax terlebih dahulu.

Perlu pembaca ketahui bahwa saya berusia sekitar 40 tahunan dan pekerjaan saya sangat menyita pikiran dan konsentrasi.

Untuk singkatnya, setelah semua proses berlangsung saya dibolehkan pulang ke rumah. Lalu iseng saya lihat botol-botol vitamin yang ada di meja makan, setelah hari ke-3 dimana irama jantung saya masih belum normal.
Saya membaca uraian disana dan di blog ini, lalu saya coba untuk makan 1 tablet calsi ipri... sungguh ajaib dan mujizat saudaraku, irama jantung saya langsung normal setelah saya minum 1 tablet tersebut. Dan dilanjutkan 1 lagi dimalam hari. Hingga sekarang saya masih tetap mengkonsumsi calsi ipri.

Tentu kesembuhan saya ini berkat kasih dan penyertaan Tuhan semata, akan tetapi adalah kewajiban kita untuk beriktiar mencari jalan keluarnya.

Semoga cerita dan pengalaman saya ini bisa memberikan manfaat.

wassalam
Suwarna Hariadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar